1. Admin
  2. 24 July 2021
Minuman Jahe Merah Azwan

Jahe merah yang mempunyai nama latin Zingiber officinale varietas rubrum merupakan salah satu jenis tanaman rempah yang sudah terkenal sejak lama dan banyak digunakan sebagai bahan minuman herbal, masakan dan obat oleh masyarakat Indonesia.

Produk Jahe Azwan terbuat dari bahan baku yang masih segar pilihan dan diperkaya dengan Habbatussauda, secang dan kandungan herbal lainnya, hal ini menjadi solusi herbal yang lengkap dan terjamin mutunya untuk menjaga daya tahan tubuh Anda agar senantiasa sehat dan terbebas dari penyakit.

Manfaat Habbatusauda

Sudah terbukti sebagai ramuan herbal yang bisa menyembuhkan berb-agai macam penyakit. Banyak orang yang belum mengetahui tentang khasiat dan manfaat habbatussauda bagi kesehatan tubuh. Padahal khasiat dan manfaat habbatussauda telah lama di sebutkan oleh Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam, Beliau bersabda :

Gunakanlah (konsumsilah)  Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat  untuk segala macam penyakit kecuali kematian.’ (HR. Bukhori dan Muslim).

Manfaat Secang

Selain untuk menghangatkan tubuh, olahan berbahan secang ternyata menyimpan segudang khasiat sehat seperti Antibakteri dan Antitumor dan sebagai pengawet alami yang berguna menekan pertumbuhan bakteri dan jamur.

Manfaat Lada Hitam

Salah satu jenis bumbu dapur yang sering digunakan untuk menyedapkan makanan. Rempah ini adalah sumber magnesium, vitamin K, zat besi, dan serat. Lada hitam juga mengandung piperin yang, ketika digunakan dalam aromaterapi akan membantu meringankan sakit otot, masalah pencernaan, dan radang sendi.

Manfaat

Tanaman Rempah Ini Sangat Dicari karna sangat banyak sekali manfaatnya Bagi kesehatan. Minuman Wedang Jahe Azwan Dibuat dari jahe merah segar maka rasa pedes jahenya benar benar terasa dan tentunya segala manfaat akan didapat. Berikut manfaatnya yang dapat membantu :

Mengatasi rematik

Mengobati masuk angin

Menyembuhkan batuk

Mengobati sakit kepala

Menurunkan kadar kolesterol dalam darah

Menghilangkan jerawat

Meredakan sakit kepala

Membantu diet

Obat radang sendi.

Pengontrol gula darah yang baik untuk penderita diabetes.

Menghilangkan gatal pada tenggorokan.

Melancarkan sistem peredaran darah

Membasmi bakteri atau zat berbahaya yang menginap dalam tubuh, khususnya bagian perut, usus dan lambung.

Menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan kuat.

Obat kompres untuk menurunkan suhu tubuh.

Mengobati migrain (sakit kepala sebelah).

Menghilangkan batuk berdahak dan kering.

Mengatasi masalah perut kembung akibat usus terkena iritasi.

Mengobati sakit gigi dengan cara berkumur.

Meringankan rasa nyeri ketika datang bulan.

Meredakan rasa nyeri pada otot akibat mengangkat beban berlebihan.

Mengatasi jerawat dengan mengaliri atau mengoleskan pada wajah.

Mencegah peradangan sehingga bermanfaat bagi penderita arthritis dan osteorarthritis.

Mengobati luka terkena bisa ular.

Menjaga kondisi jantung

Mengatasi mabuk perjalanan

Mengatasi gangguan pencernaan

Mengatasi morning sickness

Mencegah kanker usus

Rasa pedas jahe itu didapat dari kandungan zat aktifnya yang bernama gingerol dan shagaol jika hanya terasa jahenya saja tanpa pedas, maka itu adalah hanya perasa jahe yang tidak mengandung zat aktif yg ada di jahe. Rasa pedasnya itu terasa dimulut bagian dalam dan tenggorokan.

Cara penyajian :

2 sendok teh diseduh dengan 150 ML air, untuk penyajian dapat diseduh menggunakan air panas, hangat atau dingin.

Jangkauan Pemasaran dan Pengiriman Kami

Kami Juga melayani pembelian di suluruh kota di Indonesia mulai dari bandung, Bekasi, Tangerang, Kepulauan Bangka Belitung, Riau, Jambi, Aceh,Sulawesi Tengah, Sumatera Barat, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Utara, Bengkulu, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Papua, Daerah Istimewa Yogyakarta, Lampung, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Bali

Kategori