1. Admin
  2. 08 July 2021
Minuman Kesehatan

Jahe merah yang dalam bahasa inggris adalah Red Ginger Bahasa latinya Zingiber officinale varietas rubrum merupakan salah satu jenis dari tanaman rimpang yang terkenal untuk bahan obat dan rempah-rempah. Bentuk dari rimpangnya seperti jemari yang saling terhubung dengan ruas tengah. Rasanya yang pedas berasal dari senyawa yang bernama zingeron.

Tanaman herbal ini mempunyai kandungn minyak atsiri yang cukup tinggi dan rasanya sangat pedas dibandingkan dari jenis jahe yang lainnya. Oleh sebab itu, jahe ini cocok sekali untuk bahan dasar jamu dan farmasi. Ukuran rimpang jahe ini paling kecil dan warna kulitnya berwarna merah.

Mungkin untuk Anda sudah menjadikan sebagai obat herbal sebagai alami banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Dan biasanya digunakan untuk minuman Herbal seperti Produk Jahe Azwan. Jahe Merah Bubuk Azwan diperkaya dengan bahan herbal seperti Habbatussauda, secang, gula merah, lada hitam dan gula pasir.

Dimana, bahan-bahan tersebut memiliki manfaat yang dapat menekan batuk kering, mengatasi flu, masuk angin, badan pegal-pegal, meredakan kembung, meredakan jerawat yang meradang, menghangatkan tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu, minuman kesehatan Jahe Azwan bisa dijadikan solusi yang tepat untuk Anda konsumsi.

Untuk produknya, minuman Jahe Azwan ini tersedia dalam ukuran 100gram, 330gram, 450gram dan ukuran 1 kg.

Manfaat Jahe Merah Instan :

Membantu:

1. Meredakan masuk angin dan alergi dingin

2. Meredakan Flu, Batuk, Pilek

3. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

4. Mengatasi Pegal Linu, dan badan meriang

5. Melancarkan peredaran darah

6. Mengatasi rasa mual, perut kembung dan muntah-muntah

7. Melancarkan haid

8. Mengeluarkan toksin (racun) dari dalam tubuh

9. Menangkal Mabuk Perjalanan, Dll.

Produk Jahe Azwan  dapat Anda beli di toko Online dan website kami. Dan kami juga menyediakan harga grosir untuk pembelian yang lebih banyak.

Untuk Pembelian dapat melalui nomor telpon

0818 0777 6006

Kategori